Kalimantan Dikenal dengan Akik Kecubung

Kalimantan Dikenal dengan Akik Kecubung - Salah satu jenis batu akik yang terkenal dari Indonesia Timur adalah batu akik kecubung wulung kalimantan.Batu kecubung  Kalimantan banyak di buru orang. Ini berhubungan dengan keindahan dan hasiat dari batu tersebut. Oleh karena itu banyak batu kecubung palsu beredar di pasaran, Ciri -ciri kecubung kalimantan asli :

– Warna yang di tawarkan sama dan dari kebanyakan batu kecubung  yang asli biasanya lebih mengkilat    dari yang palsu.
– Bila di senter akan ada warna lain yaitu warna merah atau merah keunguan.
– Batu ini sangat keras dan bahkan lebih keras dari Batu topaz

Khasiat batu Akik kecubung Wulung

Bagi yang percaya dengan kekuatan bebatuan batu Akik kecubung memiliki khasiat yang istimewa. Batu akik wulung kecubung di percaya oleh banyak orang akan membuat anda lebih berwibawa, berkarisma dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Selain itu batu kecubung juga bisa berfungsi sebagai pagar ghaib dan membawa keberuntungan.

 Gambar Batu Akik kecubung wulung

gambar akik kecubung wulung

khasiat batu akik kecubung wulung Kalimantan. Para sahabat sekalian, batu Akik kecubung adalah salah satu jenis batu akik wulung yang mempunyai nilai jual yang tinggi. Batu akik kecubung wulung memang memiliki keistimewaa tersendiri. Mungkin karena ini maka banyak orang mencari batu kecubung wuluing. Mereka tahu bahwa harga batu Akik kecubung tidaklah murah. Nmun demikian banyak penggemar batu permata yang jatuh cinta kepada batu akik kecubung. Batu akik kecubung wulung memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya keindahan yang di tawarkan, bagi orang orang tertentu, mereka tahu mana batu akik kecubung asli. Batu akik kecubung asli menurut mereka memiliki manfaat dan khasiat yang tidak bisa di temukan pada batu mulia lainya. Pada kesempatan ini kita akan kupas tentang batu akik kecubung wulung.
Gambar Batu Akik kecubung

gambar akik kecubung

Batu ini sebenarnya merupakan jenis batu mineral kuarsa. Dari segi astrology, batu akik kecubung adalah batu akik wulung bagi mereka yang lahir pada bulan februari. Batu ini memiliki warna yang sangat menarik. Batu kecubung biasanya berwarna ungu sampai dengan warna yang terdegradasi sampai warna merah muda. Bagi nada yang menyukai batu permata anda pasti jatuh cinta dengan batu kecubung. Ini benar adanya karena batu kecubung memiliki keindahan tersendiri.

Title : Kalimantan Dikenal dengan Akik Kecubung
Description : Kalimantan Dikenal dengan Akik Kecubung - Salah satu jenis batu akik yang terkenal dari Indonesia Timur adalah batu akik kecubung wulung k...